Laman

Minggu, 19 Desember 2010

Mukaddimah

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb wahai seluruh sodaraku.......
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktu untuk membaca. Blog ini tercipta karna kenginan saya untuk menulis. Itu saja. jadi pabila dikemudian hari ada posting yang kurang bermanfaat atau bahkan sama sekali tidak bermanfaat bagi sodara sekalian, harap di mengerti karna kembali lagi ke konsep awal saya untuk membuat blog ini hanya karna saya ingin menulis saja.
Ini adalah posting pertama saya dalam blog ini. sebenarnya sy juga belum tahu blog ini mau bertemakan apa. yang penting bikin saja dulu.. masalah mau di isi apa urusan belakangan.
Saya ini memang belum terlalu ahli dalam mengurus blog, jadi mohon maaf kalau masih berantakan  ataupun aneh... tapi seiring berjalannya waktu saya akan terus memperbaiki tampilan maupun isi blog ini. maka mohon bantuannya dari sodara-sodaraku semuanya agar dapat menyumbangkan ilmu nya demi cantiknya blog saya ini. sekian dulu mukaddimah dari saya, lain waktu saya edit lagi dan saya tambah2in lagi tulisannya biar enak dibaca.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Intense Debate Comments