Laman

Selasa, 25 Januari 2011

Louis Armstrong

Sudah beberapa hari ini aku demen banget dengerin lagu-jadul (jadul yg benar2 jadul). Biasanya yang aku putar lagu-lagu blues yang rilis sektar tahun '40-an. Terutama lagi suka dengerin themesong-nya film The Godfather n lagu-lagunya Louis Armstrong.

Ngomong2 ni tentang opa Louis, ada beberapa lagunya opa yang paling aku suka. Diantaranya What a Wonderful World. Tapi bukan itu yang lagi sering aku dengerin sekarang, melainkan lagunya yang berjudul
La Vie en Rose,  selain La Vie en Rose, aku juga suka When You're Smiling.


Jadul banget kan rasanya?? kalo dengerin lagu itu jadi serasa hidup di jaman PD I. Pura2nya nih aku seorang bule berambut pirang yang rambutnya selalu ikal tergulung rapi dan selalu shiny hehehe..... pake rok terusan warna abu-abu n lipstick merah menyala :p


Ngomongin ttg Louis Armstrong, pasti inget donk ya ma suaranya yang serak dan berat itu., Pertama dulu dengar lagunya Louis Armstrong aku kira beliau seorang penyanyi berkulit putih. Ternyata eh ternyata, dia adalah penyanyi kulit hitam.(laah..kok malah ngmggin aq sih??)
Louis Armstrong
  Klo mo baca biografinya ke wikipedia aja ya...lagi males nerjemahinnya nih...
ato kapan2 dah kalo ga lg males, ntar aku terjemahin n q posting dah dimari...hehehe

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Intense Debate Comments